JAGOPULSA.COM

Selamat Datang di Web Jagopulsa.com

Ini adalah tampilan baru Website jagopulsa.com. Membahas seputar pulsa dan online Shop

Pengalaman Kartu ATM terletan tapi bisa Keluar Sendiri

Assalamu'alaikum Gaes..
Ini adalah pengalaman ketika kartu  ATM saya tertelan di mesin Atm gaes. Tepatnya di pusat perkulakan Indo*****. Ketika itu waktu menunjukkan pukul sekitar 09.02 lah. karena perkulakannya baru buka jam 9an, jadi suasananya masih sepi. 

Sebelum masuk untuk berbelanja kebutuhan toko, sy mau ke ATM dulu, mau nindahin uang dari BPD ke BCA. Begitu masuk ke ruangan ATM, sy langsung menuju ke mesin BCA. NAh, karna ga memperhatikan, saya langsung aja memasukkan kartu ATM BPD kedalam mesin, ternyata GAES dilayar ada tulisa "no signal" dan kartu udah terlanjur masuk. 


Pencet-pencet tombol disana sini ga ada yang berfungsi. Sekitar 3 menitan saya keluar dari ruang ATM, terus mau nelpon call center BPD karna kartu yang tertelan yg BPD. Setelah keluar, sambil nyari2 call centernya, saya berniat masuk lagi ke ruangan ATM, karna dari pengalaman2 sebelumnya (mesin Time out)  biasanya kartu ATM bisa keluar sendiri setelah beberapa menit, dan Alhamdulillah begitu masuk lagi, kartunya udah keluar. Lega rasanya, dan pastinya bersyukur.

Jadi gaes, jika kartu ATM kalian tertelan karena mesin error, selama mesin masih menyala, jangan langsung ditinggal. Tapi ditunggu saja 10-15 menit, insyaAllah nanti keluar sendiri kartunya. Jikalau tidak bisa keluar, yah bearti harus telpon call center ya.

sekian dul ya gaes ceritanya, nanti jikalau seandainya ada hal unik lainnya, kita share lagi deh.
Oiya, jangan lupa Subkleps 2DZ Creator channel youtube kita ya hehe. thanks... 

wassalamu'alaikum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POPULER

Subscribe Channel